Baca aja yang ada :)

Thursday, October 26, 2017

Daftar Aplikasi Hack Game 2017



Siapa sih disini yang enggak mauu make cheat...semua jadi simple dan gampang ya walaupun menggunakan cheat sedikit mengurangi sensasi dalam bermain...kali ini saya memposting nama/daftar aplikasi Hack Game mudah mudahan dalam artikel saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua

Semua aplikasi hack atau cheat ini tesedia untuk PC dengan akses Administrator dan sekarang bisa diperoleh Android namun untuk bisa menggunakan aplikasi hack atau cheat ini kamu diharuskan memillik akses root di hp Android :




1. Root Browser

Aplikasi hack Root Browser yang merupakan aplikasi hacking buatan Jrummy Apps Inc dimana kegunaan dari aplikasi ini sobat bisa mengakses file data yang ada pada sistem game android dengan mudah, kamu bisa memanipulasi data – data seperti menghapus, mengedit dan merubah file data dengan cepat.

2 . Cheat Engine

Aplikasi hacking game selanjutnya CheatEngine yang merupakan aplikasi cheat terbaik yang sering digunakan oleh para gamers ini. Sistem kerja dari aplikasi cheatEngine ini dengan cara melakukan scanning yang kemudian merubah value yang sesuai dari nominal yang sobat inginkan. Sobat bisa mendownload aplikasi cheat game pada link yang ada dibawah ini.

3. Xmodgames

Xmodgames merupakan aplikasi hacking yang sangat terkenal dan paling sering digunakan untuk melakukan cheat pada sebuah permainan, bahasa yang digunakan oleh aplikasi ini adalah berbahasa inggris tampilan interface terbilang sangat familiar sekali bagi para penggunanya karena sangat mudah untuk digunakan, cara kerja dari aplikais ini dengan menambahkan mod kedalam data file game android.

4. Game Killer

Aplikasi Hacking Game Killer yang memiliki kelebihan seperti aplikasi cheat lainnya yang dapat memanipulasi data pada game atau aplikasi di hp android.

5. Lucky Patcher

Aplikasi hacking game android selanjutnya adalah Lucky Patcher dimana aplikasi ini berfungsi untuk memferifikasi lisensi pada game android yang kamu pasang. Jika game yang kamu pasang membutuhkan lisensi karena harus berbayar kamu bisa menggunakan aplikasi untuk mendapatkan lisensi tersebut.

6. Freedom

Aplikasi hacking Freedom sangat bermanfaat pada aplikasi yang membutuhkan cash pada pembelian suatu senjata, gold dan lainnya, jika pada game android kamu membutuhkan pembelian atau disebut sistem In-App Puchase melalui Google Play kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini dan menjalankan aplikasi tersebut, apa yang kamu butuhkan dengan cara berbayar bisa kamu dapatkan secara gratis. Bagaimana apakah kamu mingin menggunakan aplikasi hacking yang satu ini?

Demikan itu kumpulan Aplikasi hack atau cheat game android yang bisa kamu download, untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut kami ingatkan kembali untuk menggunakan akses root agar kamu bisa memasuki sistem file pada data game android tersebut seperti mengedit, menambahkan dan juga menghapus file – file yang ada pada sistem di game online android.


Terima kasih sudah membaca artikel saya.....

No comments:

Post a Comment